Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Logo tasbihajaib.com

Logo tasbihajaib.com

TEMPELKAN MOUSE, KLIK READMORE !


kontak

Ads



CONTACT - ADMINT
 sms center, di hari dan jam kerja

 SMS CENTER : - 0838 2913 6156
                        

EMAIL : tasbihalbarokah@gmail.com



SEBAGIAN BUKTI PENGIRIMAN
(No.Barcode pengiriman lengkap bisa diklik pada Gambar !)


 tasbihajaib.com   tasbihajaib.com



JAMINAN 100% 
PAKET PESANAN PASTI SAMPAI KETANGAN ANDA 
DALAM  7  HARI !!
 


APABILA MAKSUD ANDA SUDAH TERCAPAI, JANGAN LUPA INFAQ 2,5% 
UNTUK ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN..


SELAMAT DAN SALAM SEJAHTERA !
   PERINGATAN !   

AWASS !! 
Banyak orang terlalu terobsesi oleh kekuatan ghaib sebagaimana yang dimiliki oleh para rosul, nabi, wali, ulama, dan orang - orang yang diberi karomah oleh Allah SWT. Sehingga dirinya menceburkan dalam lembah kesesatan yang nyata dengan mengabdi pada mahluk sejenis JIN muslim.

Untuk menghindari amalan - amalan dzikir dan doa yang sebenarnya dipersembahkan pada mursyid dari kalangan JIN MUSLIM, adalah dengan berdzikir penuh rasa IKHLAS, konsisten hanya dan untuk ALLAH SWT tanpa pamrih apapun kecuali hanya rasa syukur dalam menTauhidkan ALLAH SWT dalam segala hal.

MAKA HAL INILAH YANG TERBAIK DAN SEHARUSNYA KITA LAKUKAN BERSAMA -SAMA, SEHINGGA JIN JIN MENJADI MAKMUM ANDA DAN KITA SEMUA, BUKAN ANDA MENJADI MAKMUMNYA JIN. SEMOGA KITA TIDAK LUPA AKAN PELAJARAN AL-INSANUL KAMIL.
Jangan tergelincir dengan ritual dan do'a yang salah kaprah.. tanpa adanya tuntunan syariat yang benar berdasarkan ilmu-NYA..

sehingga setiap amalan dan ibadah yang kita lakukan seolah benar dan sempurna, ternyata tidak mampu merubah kehidupan kita secara signifikan, ini jelas menandakan.. bahwa ada niat, cara, dan langkah kita yang tidak benar dan tidak diridho-i oleh Alloh SWT.. Naudzubillah .. ,

TASBIH AL-BAROKAH ini, Hanyalah sebuah benda semata, Jalan Syariat melalui proses transformasi kekuatan Do'a, kekuatan panas tubuh, ilmu hikmah, ilmu metafisis, serta keikhlasan ibadah..

TASBIH AJAIB Al-Barokah ini, Hanyalah suatu ikhtiar terbaik penuh keikhlasan untuk menolong sesama dari kami, dan Anda tanpa disadari menjadi seorang ahli shodaqoh dan ahli dzikir..

TASBIH AL-BAROKAH ini, secuil dari bukti hakiki keajaiban dan ke-Ghaiban yang nyata atas kuasa-NYa yang diraih dengan cara dan munajat penuh keikhlasan..

Adapun semua terjadi dan terbukti mampu memberikan perubahan dan ketenangan Bathin yang permanen perantara TASBIH AL-BAROKAH,
inilah berkah yang nyata.. semata atas izin dan ridho-NYA.

pesan terakhir kami:
Basahilah Lidahmu dengan berdzikir kepada Alloh swt..
pergunakan selalu TASBIH "ajaib" AL-BAROKAH ini untuk beribadah, 
fainsya Alloh akan merasakan nikmat yang sesungguhnya dalam hidup, untuk menyongsong kehidupan selanjutnya
dengan penuh kebahagiaan ..!

Amiin....



PESAN SEGERA VIA SMS
::.. 0838.2913.6156 .. ::
PROSES LEBIH CEPAT !



Share this article :
+
Apakah Anda menyukai program ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Admin 1

Tasbih Ajaib adalah salah satu keilmuan hikmah dalam Spiritual, yang simple, serta Merupakan sarana jalan ikhtiar tercepat dan terbaik dalam menuntaskan berbagai permasalahan hidup. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Copyright © 2012 TASBIH AJAIB